Minggu, 02 November 2014

sekedar ocehan

Yeay setelah lewati gunung turuni lembah gue berhasil bikin ini blok eh maksudnya blog fiuuuh perjuangan banget bikin ini blog.
Nah karna blognya udah jadi saatnya gue curhat.
Gue anak farmasi.. gaada yg nanyaaa!!!
Eh salah maksud gue jurusan gue farmasi tenang muka gue gaj flat kaya kertas perkamen kok agak bebentuk dikit kaya kaca arloji... etdahhh jadi ngawur

Jadi ceritanya gini gue merasa tersesat dan tak tahu arah mana pulah #plak jadi nyanyi

Kenapa gue milih farmasi? Ya karna gue gak bisa milih,karena nyokap ama bokap gue bersrkongkol eh maksudnya bekerjasama membujuk gue ke farmasi ya karna gue anak yang baik jadi gue turutin #smirk sebenernya alasan utamanya karna gue takut di masukin je tabus
Coba lo bayangin cewe petakilan bin tomboy kaya gue di masukin ke tabus apa jadinya ntar tu baju??
Akhirnya dg amat sangat terpaksa gue menyetujui untuk masuk ke farmasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar