Minggu, 02 November 2014

catatan tahun pertama

Ini cerita gue 2 tahun lalu ketika gue baruuuuuu banget masuk ke sekolah farmasi.
setelah menjalani tes yang susah bin rumit akhirnya gue masuk juga ke sekolah ini,sekolah dimana gue bakal menghabiskan waktu gue dengan segala kerumitan yang akan terjadiii.
Hari pertama gue yaaa gitudeh masih canggung2 kucing -_- #emangada??
Dengan cueknya gue cuma bawa satu buku tulis yaiyalah hari pertama masa langsung belajar. Daaaannnnnn tiba2 seorang gutu cantiiik hadir mengalihkan duniaku #itumah afgan,guru itu ngajar farmakologi (yang gak tau silahkan nanya om google) setelah mengajar dan menjabarkan A- Z jedaaaarr PRETEST ooh tidakkkkkk jawab apaan gue?? Akhirnya dg pedenya gue nulis panjaaangggg banget alias ngarang bebas sebebas-bebasnya. Pelajaran MENGESANKAN itu pun berakhir dengan tumpukan tugas dan hafalan Zzzzzzz.
Oke skippp
Hari pertama berlanjut yaaa gitudeh hari seterusnya yaaa gitudeh juga ngebosenin -_-.
Dan hampir tiap malam gue ngerjain tugas dan juga komat-kamit gak jelas *bukanbacamantra tapi hapalan obat.
Nyokap pun mulai terbiasa dengan kebiasaaan tengah malam gue heheeh eeeetttt bukan jaga lilin loooh. Tapi mncari sebongkah makanan dan cemilan di tengah malem.
gue udah terbiasa di sangka penunggu rumah sama nyokap dan dianggap tikus sama bokap soalnya pasti makanan gue akan menyusut setelah gue menjalankan misi gue hehehehe.
Dan akibatnyaaa badan gue melarrr -_- dari kelingking sekarang menjadi jempol Zzzzzzttt
Itulah curhatan gue heheheeh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar